Sabtu, 23 April 2011

cara mengembalikan domain standart atau bawaan bloggspot atau blogger

Pasti anda seperti saya yang coba-coba dan mencoba.memang betul kapan lagi?kalau gak mencoba pasti tidak bisa2 kan??...
saya sangat bingung pada waktu itu,kenapa kok blog saya gak bisa di buka lagi??waktu itu saya registrasi di dot tk.
Dan ternyata eh ternyata,blog saya di usir sama owner dot tk.padahal baru 1 hari pemakaian.dan berikut cara mengembalikan domain kia :

- login ke blogger
- pilih pengaturan
- publikasi
- pilih link di bawahnya
  biar lebih jelas lihat gambar di bawah ini.



- setelah itu anda akan mengetahui domain anda yang lama.
- isikan verifikasi kata lalu simpan satalan/save.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam. TRIMAKASIH

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by www.indobs.blogspot.com